Kumpulan tips dan trik

Aplikasi edit foto terbaik dan populer



5 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Populer – Edit mengedit foto memang sangat populer ada yang online atau berbentuk software, ada yang Free alias gratisan ada juga yang Pro atau berbayar. Memang jaman ini sedang booming – booming nya selfie (foto sendiri) dan untuk memperindahnya di beri sedikit olesan (editing) pada foto tersebut. Adapun beberapa orang yang menggunakan Aplikasi Edit Video tersebut untuk di pergunakan keperluan kantor contohnya bagi pengusaha yang bergerak di bidang Photographer, ini berguna agar foto lebih bagus dan  bernilai tinggi. Semakin meningkatnya jaman muncul beberapa bahkan sampai ribuan aplikasi terbaik yang tentunya populer di kalangan pebisnis maupun sekedar digunakan untuk sharing ke situs media sosial. Beberapa aplikasi edit di bawah ini cocok untuk anda coba karena kualitasnya yang cukup bagus dan sedang trend atau populer pada saat ini.

1. Aplikasi edit foto populer pertama yaitu VSCO
Aplikasi Edit foto populer VSCO
Aplikasi ini sangat populer pada saat ini, terutama bagi pengguna Android. Aplikasi ini dapat mengubah warna foto menjadi “Oldschool atau warna jadul”. Aplikasi ini menyediakan filter – filter warna yang sangat lengkap dan mungkin bisa di katakana sempurna dan hasil gambarnya pun sangat enak dilihat. Dan istimewanya aplikasi Android ini tidak membutuhkan skill khusus, hanya dengan mengganti dengan beberapa effect hasil foto akan seperti hasil editing professional. Untuk mendownload aplikasi VSCO ini anda dapat menuju sumbernya langsung " VSCO "

2. Aplikasi edit foto populer kedua yaitu Photoshop Online 
Aplikasi Edit foto populer Photoshop Online
Aplikasi Edit Foto Populer ini memang free alias gratisan dan tanpa download download an artinya kita Cuma menuju Home Page Photoshop Online disini  Photoshop Online Free  . Caranya masukan foto yang ingin kita edit melalui “File > Open Image”. Memang aplikasi edit Foto ini memerlukan Skill dan trik untuk mendapatkan hasil foto yang bagus, tidak seperti aplikasi / software lain yang serba instan.

3. Aplikasi Selanjutnya adalah AFTER FOCUS PRO

Aplikasi Edit foto Populer AFTER FOCUS
Apakah anda bosan selfie atau foto – foto hanya dengan Ponsel atau dengan Smartphone anda ? Apakah anda ingin Foto – foto dari DSLR namun anda tidak punya DSLR nya ? Gampang kok J Aplikasi AFTER FOCUS ini mendukung agar Kamera Ponsel atau smartphone anda Menjadi terlihat seperti Kamera DSLR aslinya. Caranya juga sangat mudah, anda tinggal menunjuk bagian mana yang anda ingin focuskan, sepertihalnya DSLR aslinya. Untuk mendownload Aplikasi ini mudah da tanpa ribet dan pastinya Free Gratisan. Download Free After Focus 

4. Aplikasi Populer Phixer
Aplikasi ini merupakan editor foto yang cukup bagus dengan kemiripan banyak fitur seperti photoshop bahkan lebih, seperti photoshop elements. Aplikasi ini memiliki beberapa filter bagus yang keren dan juga efek (efek pop art dapat melakukan beberapa hal menarik) dan mudah digunakan tentunya, selain itu anda bisa mengimpor gambar dari flickr, fotopic, photobucket, picasa, smugmug dan webshots dan juga dari berbagai url dan hard drive lokal. Jika anda telah selesai mengeditnya, anda bisa menyimpannya pada format, JPG, PNG, PDF, GIF atau OCR (text recognition).

5. Aplikasi Terakhir Yang sangat Populer adalah Camera 360
Camera 360 Free
Pengguna Aplikasi Camera 360 pada saat ini memang sudah bejibun alias Banyak yang pakai, karena aplikasi ini memang sangat Instan dan hasilnya pun memang di akui bagus. Untuk mendownload Aplikasi ini KLIK DISINI

Mungkin hanya 5 Aplikasi Populer gratis alias Free yang sangat mudah di gunakan dan di download, Silahkan anda edit foto dengan software tersebut secantik mungkin dan sebagus – bagusnya :D hehehe .. terima kasih ..

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Aplikasi edit foto terbaik dan populer"

Back To Top